Ayu Ting Ting Pertahankan Gelar Penyanyi Dangdut Terdahsyat

Rabu, 25 Januari 2017 - 22:35 WIB
Ayu Ting Ting Pertahankan Gelar Penyanyi Dangdut Terdahsyat
Ayu Ting Ting Pertahankan Gelar Penyanyi Dangdut Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mempertahankan gelar penyanyi dangdut terdahsyat setelah pada DahSyatnya Awards 2017 dia kembali memenangkan kategori tersebut. Ini adalah keempat kalinya secara berturut-turut ibu satu anak ini memenangkan penghargaan bergengsi di kategori yang sama tersebut.

Sesaat sebelum pemenang penghargaan itu dibacakan, muka Ayu terlihat gugup. Begitu dia diumumkan jadi pemenang, mukanya pun berubah jadi sumringah. Saat naik panggung untuk menerima penghargaan, dia pun menggandeng dua sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans dan pendukungnya.

"Terima kasih banyak untuk Allah SWT, ayah, ibu, Bilqis. Ini piala yang kesekian kali untuk Bilqis. Terima kasih SMN, Ayutinglicious, Cecepy, Raffi dan semuanya," ujar Ayu Jakarta (25/1/2016).

Sebelumnya, Dahsyat Awards mentasbihkan penghargan untuk G.A.C sebagai Duo Grup Terdahsyat. Trio ini tidak menyangka bisa menang di ajangpenghargaan bergengsi ini.

"Terima kasih banyak untuk Tuhan Yesus. Terima kasih dan DahSyat yang selalu buat kita bisa berkarya. Buat Sony Music dan semua dimanampun kalian berada pokoknya sukses terus musik Indonesia," ujar Cantika

Dengan mengusung tema We Are Dahsyat Dahsyatnya Awards 2017 digelar di Ecopark Ancol, Jakarta pada Rabu (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)